"The way to get started is to quit talking and begin doing" "I hope you enjoy reading in my blog"

Rabu, 15 Februari 2012

SMS Romantis part 5


-Lupa agama?
===> ooops…
Neraka!
Lupa orang tua?
===> ich…
Durhaka!
Lupa sesama?
===> ach…
Byasa!
Tapi lupa ama kamu?
===> Ehm…
mana bisa! : )

-kamu pernah bilang perasaan aku ke kamu pasti berubah tar, ga kaya pas pedekate
lagi. dan aku bilang ga akan
ternyata iya, perasaan aku ke kamu dah berubah
semakin hari, semakin aku tambah cinta dan sayang ama kamu
maafin aku ya..

-Mlm ini bulan bgt indah menyinari bumi seperti hatiku yg sdang bhagia krn
dsinari oleh cintamu yg begitu hangat bagai nyala api yang takkan padam walau
diterpa badai

-Cintamu adalah anugrah untukku sbb krn cintamu hatiku bhgia, ku ingin slalu
bersandar di pelukmu krn hanya km yg pantas menjagaku dan jagalah pula hati dan
cintaku spt bulan yg slalu menjaga malam di waktu gelap, yakinkan hatimu aku
milikmu dan hanya untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar