"The way to get started is to quit talking and begin doing" "I hope you enjoy reading in my blog"

Rabu, 15 Februari 2012

SMS Romantis part 4


-Pokoknya apapun yg km lakukan, ak akan selalu ngedukung kamu…
karena didalam hati ak, km adalah no. 1…
dan kita harus saling mendukung
supaya apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi
Amin..

-jka aku dapat menarik pelangi d langit
maka akan ku bentuk namamu
dan kan ku kembalikan lagi ke langit
agar semua tau
betapa beruntungnya aku memilikimu

-”di sudut hatimu mungkin pernah terbesit pertyan konyol… apa tangan ini akan
menggenggam tgnmu selamanya? apa bibir ini akan selalu tersenyum utkmu
selamanya? aoa pelukan ini akan selalu kuberikan pdmu selamanya? apa hati ini
akan selalu mencintaimu? jika kau sudah mengetahui jawabannya… utk apa kau
tanyakan? dan utk apa ku jwb? “

-Tuhan tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar besok
pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya bahwa ku ingin jadi
kekasih yg terbaik untuknya”

-Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar