"The way to get started is to quit talking and begin doing" "I hope you enjoy reading in my blog"

Rabu, 15 Februari 2012

SMS Romantis part 2


-aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…

-ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa
berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg
baik,tapi kamu bisa….

-“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang
agar kau tau semua isi hatiku..”

-“Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau
bahwa aku sangat mencintaimu”

-Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…

-Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri.
Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

-xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, aku ingin menulis sejuta kali namamu dihatiku.
agar saat satu namamu terhapus, aku masih punya 999 ribu lagi. sehingga sampai
matipun ga akan hilang namamu dihatiku…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar