"The way to get started is to quit talking and begin doing" "I hope you enjoy reading in my blog"

Rabu, 15 Februari 2012

SMS Romantis part 3


-Setiap mlm
setiap detik….
ku slalu terbayang senyummu….
rambutmu yg sgt indah….
ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
trus…………..
Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya

-percintaan kita dik!
seperti denting gitar akustik
lembut dan manis didengar
meski kadang kita bertengkar

-Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
Disaat aku hamil, kamu dimana ?

-aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku pastikan
klo hatiku cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang…..

-Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada
yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu
adalah kamu

-seuntai kata terungkap dari jiwa
seulas senyum memberi pesona
ku alun nada tapi tak bersuara
hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata
“aku mencintaimu”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar