"The way to get started is to quit talking and begin doing" "I hope you enjoy reading in my blog"

Rabu, 15 Februari 2012

SMS Cinta part 2

whaaha.. disini akan memberika SMS cinta part 2 yang lebih-lebih y pdhl sm saja dgn yg prtama...
y sudah langsung d baca aj...


-Kata PETERPAN hidup itu butuh dengan SAHABAT.
Biar kita tidak KESEPIAN kayak DIGTA,
Dan juga kita jangan kayak RATU yang bisanya cuma nyari TTM,
Kan kita sudah dibilangin ama RADJA,kita harus JUJUR,
Biar tidak PUDAR seperti ROSSA,
Makanya kita harus bisa cari CINTA YANG SEMPURNA layaknya KANGEN BAND.

-S-Seandainya
E-Engkau
L-Lebih kenal
A-Akan diriku
M-Maka aku
A-Akan
T-Tersenyum
M-Manis utkmu
A-Agar engkau
L-Lebih tahu
A-Aku sentiasa
M-Merinduimu

-matamu bak purnama merindu
bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku
bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu
bunga depositomu adalah sumber inspirasiku

-MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News
adalah berita basi
kabar darimu lah yang selalu kunanti
-tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
soalnya bintangnya pindah semua ke matamu…

-Sekarang aku gendutan gak sih?
km tau gak kenapa?
soalnya….
km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku….

-cintaku lebih gombal dari pada sekedar gombalan para gombalers

-Ingetin aku buat bawa kacamata hitam kalo ketemu kamu yak. Abisnya pesonamu
menyilaukanku siy…

-kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis
deh…

-Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat Malam

-Pikirkanlah sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku,
jangan berpikir terlalu panjang.
Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut
kamu menjawab sebaliknya

-Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan
biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya
  
-SMS ini padamu, hingga tidak perlu mengucapkannya.
Walaupun pulsaku tinggal sedikit, aku akan tetap mengirim SMS cinta
untukmu. Selamat malam..

-cowok: memperlihatkan senyummu, sungguh tidak baik untuk kesehatan
cewek: lha ko bisa
cowok: bikin kangen soalnya…
cewek: huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar